CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, November 18, 2008

versi dan qoutes.

gw ud ntn my sassy girl versi barat.dan gw menemukan beberapa perbedaan dr versi koreanya :
- versi korea lbh lebai dan lebih lucu.
- cowo di film barat mana ada sih yg ga ganteng (minimal agak ganteng lah), nah yg di versi korea mah ampun dah. tambah dongo dikit lagi jadi tukul.
- cewe yg di versi korea aktingnya lbh bgs. lbh gila, lbh liar, lbh mabok.yg di versi barat terlalu datar.
- versi korea lbh detail ceritanya, jd lbh dalem.
- soundtrack yg korea lbh bgs. yg barat ga jls gt.
- di versi barat (pastinya) di ending ada adegan ciuman yg hot.di versi korea ga ada ciuman sm sekali.hahaha.perbedaan yg paling nyata.


budaya barat sama timur emang beda.

tapi yg paling lucu mah plagiarism di indo.contoh nih, perbedaan cerita nayla yg asli (jepang ato taiwan ato apa ga tw gw) sm versi indo :
- nayla versi asli bapaknya tukang penjual tahu, nayla versi indo bapaknya buka warung.
- nayla versi asli tough bgt, sedangkan nayla versi indo nangis tiap 5 menit sekali.
- nayla versi asli meninggal scr wajar tanpa nikah dulu, sedangkan nayla versi indo nikah dulu dan meninggal dgn dramatisnya di pangkuan sang kekasih.
- pkoknya nayla versi indo lebai bgt deh.

budaya indo sm negara timur laennya juga beda.

ah emg tiap negara ga ada yg sama. smua unik! hahaha.

aa.gw pengen dpt suntikan semangat baru nih.ga tahan gw merana gini tiap hari.skolah bosennya bukan buatan.untung ada prospek cerah jumat ini hahaha *tawa setan* ayolah renaa bertahan bertahann! utk menyemangati diri sndiri, gw cari quotes quotes bgs lagi.

. Be thankful for what you have; you'll end up having more. If you concentrate on what you don't have, you will never, ever have enough. -oprah winfrey.

setuju setujuu!klo kita terus fokus sm apa yg ga kita punya dan menyesali nasib terus terusan, kita ga akan pernah puas sm diri kita sendiri.tapi, klo kita mensyukuri diri kita dan apa yg kita punya skrg, pada akhirnya kita pasti akan dpt sesuatu yg lebih, paling ngga kita pasti bahagia :-)

. You can't be brave if you've only had wonderful things happen to you. -mary tyler moore.

bener.jd jgn selalu seneng klo kita cm ngalamin hal hal yg indah aja. gmn mw jd org yg kuat? gmn mw jd org yg tough? gmn mw jadi org yg tahan banting klo ga perna ngerasain gmn rasanya dibanting.jd klo kita harus ngejalanin hal yg beraat bgt ato dihina org ato gagal, bersyukurlah.krn itu berarti kita selangkah lbh maju bwt jd org yang berani..

semangat! hadapi dengan senyuman..

0 comments: