CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, November 15, 2008

edensor dan edit foto.

gw ud cape mengasihani diri sendiri.hahaha.gw mw ngepos sesuatu yg agak ceria.tp ttg apa yaa?
.
.

.


apa?
hm~ *pikir pikir*

oya!beberapa hari yg lalu gw selese baca edensor.haaa.indahnyaa.kehidupan yg indah.hidupnya andrea hirata mungkin adalah kehidupan paling 'kaya' di dun
ia.dy pernah ada di titik paling bawah dan di titik paling atas.dy pernah ngalaimn yg pahit sepahit pahitnya.tp dy jg pernah ngalamin yg manis luar biasa.tp gw ngga tw seandainya gw jd dy, gw bs bertahan ato ngga.hahaha.rasanya gw ngga akan sekuat dy ngadepin yg pahit pahitnya.

tapi gw ngga sangka bgt, ternyata edensor itu ada beneran.selama ini gw kira cm desa hayalan.trntr bnr ada!dan secara ngga sengaja, akhirnya andrea hirata sampe disana.kaya cerita dongeng bgt kan?dream comes true..wkt sampe di edensor (di inggris) si andrea hirata kan ga tw itu desa apaan, cm dy ky merasa dejavu gt.kykny dy kenal desa ini lwt buku edensor yg dikasi sm aling wkt dy kecil itu.trus dy tanya ibu2 di pinggir jalan..

Kepada seorang ibu yang lewat aku bertanya, "Ibu, dapatkah ibu memberitahu apa nama tempat ini?"
Ia menatapku lembut lalu menjawab.
"Sure lof, it's Edensor..."

itu kata kata terakhir novel edensor.ending yg manis.bayangkan klo lo andrea hirata, dan takdir membawa lo ke suatu tempat impian yg bahkan ga perna lo bayangkan bakal lo temuin.klo gw
jd andrea hirata, satu hal yg bkl gw pikirn, betapa Tuhan itu sangat baik.Dia bahkan mengabulkan sesuatu yg ga perna gw minta.baca edensor bikin gw belajar satu hal, terkadang ada hal hal yg emg ditakdirin bwt kita, tanpa kita susah susah cari, sesuatu itu terkadang dtg dgn sendirinya.serendipity -fortunate acccident.hh..terkadang gw mikir, andai hidup emg seindah dongeng, seindah film, seindah cerita cerita novel..kyknya ga prna ada cerita film ttg betapa sengsaranya anak ipa deh.liat aja tuh high school musical.tiap hari kerjaannya cm pacaran dan nyanyi2 doang bs dpt beasiswa.hahaha.si catherine mpe ngamuk2 ntnnya.tp ya namanya jg film.hahaha.

edensor *indahnyaaa!*

.

belakangan gw sk cr web2 bwt edit photo sekalian menyegarkan otak.liat nih h
asil hasil editan gw :

1. kelas gw tercinta dua ipa dua masuk koran masuk koran!


2. kelas gw lagii.


3. mahakarya gw utk weekend ini. judul : bembi malang.


hahahaha.peace bem! gw lg stres, butuh hiburan! :-)

0 comments: