CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, November 22, 2008

dua ipa dua goes to puncak.

puncakk oh puncaakk.

ahh bahagianyaaa.gila gw pengen bgt jalan jalan lagi sekelas.pdhl sbnrnya ga ada kegiatan yg rapi terjadwal ato makanan makanan enak yg tersedia ky sulap ato pun kasur empuk dan wangi, tapi tetep ajaaa senang sekali! vila yg kita tempatin pun kecil, jadinya kita tidurnya rada maksa maksa. ud gitu ntn tv pun ky empet empetan, tapii tetep aja kita ketawa ketawa dan tidur jem 2an.

jadii.dari hari jumat kita ud ga sabar bgt mw pegi.dr pagi ud ga konsen.ud ngomongin puncakk terus.untung aja hari jumat emang hari-jangan-mikir-pelajaran, jadi gpp jg kita ga konsen di pljrn.hahaha.begitu pelajaran sebelom ist 2, bk, kita bnr2 ud ga pengen mikir apapun selaen puncak.kita cm foto2 dan maksa2 bu ivon trus supaya blh langsung ganti baju.akhirnya kita ganti baju deh pk baju kembar yg einstein.hahaha.senangnyaaa~



trus trus.kita mkn siang masing2 kan di kantin.sekitar jem 2 kurang 15 kita kumpul di dpn hc lengkap dgn segala tas pegi kita dan tentengan2 yg ntah isinya apa (snack deh pasti hahaha).lalu lalu.gw liat bis tercinta suda siap di dpn gerbang.duh blom berangkat aja ud sumpah-seneng-banget.trus kita masuk bis.ngecek2 bntr trus berangkat deh.sepanjang jln kita nyanyi nyanyi trus tanpa henti.ka
ta nyokapnya desi, klo kita nyanyi itu artinya kita lagi bahagia.dan detik itu gw bnr2 percaya sm kata kata nyokapnya desi.pdhl gw sering nyanyi juga di skul klo lagi bete.hahaha.tp detik itu gw bnr2 100% percaya, nyanyi nyanyi = bahagia.trus kita makan snack.trus nyanyi lagi.trus jason kentut.trus kita nyanyi lagi.gitu gitu lah.makan-nyanyi-kentut.hahahahaha.

jem 5an gitu kita sampe di green apple.trnyt vilanya kecil.tp kita sm sekali ga p
eduli.dgn segala macam barang bawaan kita menyerbu vila itu dan langsung ngatur posisi tidur.krn kamarnya cm ada 3 dan kasurnya pun terbatas.jd cewe cewe kebagian 2 kamar bwt rembukan, trus cowo cowo yg badannya agak besar dpt kamar yg satu lagi.sisanya gelaran di loteng *kasian* tp seru ah.kita yg cewe cewe mlh pengen ikut gelaran di loteng.tapi ga jadi.karena.. banyak kecoa!hahaha.serem.

trus trus.kita pengen jalan jalan liat bazar yg (kata moses) jual makanan bwt mkn mlm.jadi gw si cm naro barang di kamar, ganti sendal, ambi jaket, liat liat loteng, foto foto bentar sekelas, trus langsung cabut menujur bazar, sm kira2 anak separo kls.kita jalan dan jalan.trnyt bazarnya lmyn jauh juga.ud gt si moses agak kurang meyakinkan gt, gw ragu dy sbnrnya ragu ato ngga bazarnya ada dmn.trus tiba tiba terlihat bangunan yg jelas bukan vila.

moses : eh itu tuh bazarnya.
kita : *curiga curiga* kok sepi ya?
moses : iya yah.waduh jgn jgn tutup lagi.

kita dekati.. TERNYATA BENERAN TUTUP!


gw : ses! kata lu kmrn YAKIN bazarnya buka.mw makan apaan kita ntar mlm.

moses : hahaha *ketawa tragis* bsk pagi deh, gw YAKIN pasti buka.

kita foto foto ga jelas di skitar situ.trus kita liat ky ada tmpt main gt.trus kita masuk, tapi trnyt (lagi lagi) tutup.trus kan ada resto chinese food gt yg buka.ya gw langsung mikir, apa mkn mlm disini aja ya? secara mkn di bazar ud sangat ga mungkin.tp berhubung yg kesini cm separo kls doang.kita ga yakin yg laen (yg lg di vila), setuju bwt mkn disini.dan kita jg mls pulang bwt nanya, trus balik lg kesini.pegel!trus akhirnya gw tanya pelayan resto bwt cari cari info.

gw : tempat mainnya bukanya kpn ya?
pelayan resto : oh.hari minggu.

gw : oo hari minggu ya. klo bazarnya?
pelayan resto : klo bazarnya sih biasanya pas liburan natal br buka.

gw : oo ya ud makasi ya. *terlihat santai, pdhl hasrat pengen nyate si moses*

pas gw ks tw si moses, dy cm ketawa garing, 'iya sih, gw dtgnya emang pas lg libur natal' gw makin panas, 'tapi knp lu blg YAKIN bsk pagi buka?!' gila amat si moses.hahaha.



langit ud makin gelap.jd kita mutusin bwt balik ke vila.pas kita liat langit ternyt ada 2 titik bintang.dan ada ky cahaya merah gt di langit.ada yg bilang itu pelangi (krn emg baru abis ujan), tp ada yg bilang itu aurora.ga jelas dah apaan.hahaha.pas kita jalan pulang, kita ktm sm cowo cowo yg td di vila ga ikutan jalan sm kita, trnyt mrk ud mandi, dan berniat bwt nyusul kita.tp akhirnya useless bgt, mrk ktm kita di jln, dan langsung balik lg ke vila.ahaahaha.begitu gw sampe vila, langsung disuru jalan lg pegi mkn.katanya bu ivon ada rekomendasi restoran sunda.ya ud lah, dprd ga mkn.

kita jalan ke resto itu.keliatan bgt sapa yg ud mandi, sp yg belom.kaos einstein = blom mandi. bukan kaos eisntein = ud mandi.hahaha.sampe di resto.bingung bingung gt.ga ngerti mw cara mknnya gmn, krn budget mkn mlm kita yg dikumpul ke bendahara cm 20ribu.akhirnya diambil keputusan mknnya terserah mw apa, cm klo lebih dr 20ribu ya nambahin sndiri.selese makan, bu ivon lansung ambil alih.dy suru kita buka forum skrg, biar nanti di vila ud bebas blh ngapain aja.lagipula di vila jg kan sempit, bingung mw ngumpulin 33 orang dmn.jd kita buka forum di resto sunda deh.

ya ud, akhirnya kita cerita cerita.agak hot juga.hahaha.kita cerita cerita soal mulai dr soal guru, suka duka di kelas, sampe mslh temen.agak lumayan plong jg.jd lymn lega lah.isi ceritanya rahasia yaa.hihi.rahasia kelas.tp ya gitu lah, lega bgt si engga, tp lumayan.dan gw bener bener berasa ky kita satu keluarga yg lg ngomongin mslh keluarga.gw bahagia bgt.dan pak tri bilang, selama dy wali kelas, br pertama kali dia bisa jalan jalan lepas gini bareng anak anak walinya.kita pelopor kita pelopor! :-)

selese curhat curhat, kita pulang (secara restorannya jg ud tutup drtd, jd ga enak. maaf ya pak menyusahkan). sampe di vila, bs ditebak -rebutan mandi.mana ga ada aer panas
dan aer yg nyala di kmr mandi cewe cm dari wastafel.akhirnya gw putuskan bwt mandi koboi.cm cuci muka dan ngeguyur badan pk aer.udah.gitu aja.abis itu ud jem 10an dan aernya dingin sedingin dinginnya.tp banyak kok yg ga mandi dan ga nyentuh air sama sekali (membela diri), contohnya BEMBI.hahaha.

laluu.kita ntn dvd.film korea 200 pounds of beauty.hahaha.bgs dan lucu, walopun rada rada lebai.tp cocok bwt ditonton rame rame.tp bwt gw filmnya ud ga penting lagi.pas lg ntn gw liat sekeliling.ruang nonton ini bnr2 kecil bgt, dan kita sekelas duduk desek desekan dan nonton brg dan keta
wa bgt.sumpah, terlihat indah bgt.gw terharu bgt..kita bener bener ky keluarga.hati gw rasanya meluap luap bgt.hahaha.jd malu.

trus jem 12 mlm kita kasi kejutan bwt ivani krn dia ultah.kita diem diem ke dapur niupin balon dan nancepin lilin ke muffin yg emg ud kita siapin.kita nyanyiin happy birthday ke dia, kasi kue, suru dia make a wish, tiup lilin, dan kasi kado.seneng bgt liat dia seneng.hahaha.hepi bdaee ivani! trus kita lanjut ntn deh.begitu filmnya abis (sekitar jem stenga 1), gw ud gosok gigi siap siap mw tidur.eeh, pd nyetel awake.ya terpaksa gw hrs bertahan awake jg.hahaha.abis gw pgn ntn sih, penasaran.awake deh gw sampe awake abis jem 2an.hahaha.baru tidur.

jem 6 bangun.begitu bangun, gw langsung syok.pasti blom pd mkn, krn bumbu nasi gorengnya ada di kmr gw! gw keluar kamar dgn agak panik.tp trnyt di luar santai aja, ga ada keributan, ga ada yg saling menghabisi akibat kelaparan *lebaii* .yg ud bangun belom ribut laper, dan yg masih tidur jg ga ribut laper (ya iya lah hahaha).abis itu ya ud, masak nasi goreng darurat (cm nas
i+bumbu nasgor siap pake+kecap manis+telor).yg mw masak indomi jg boleh.abis itu rebutan mandi (lagi) dan siap siap packing krn abis hiking kita langsung pulang, ga balik lagi ke vila.ah rasanya baru jg sampe vila, ud harus pergi lagi..

sampe di tempat hiking ya kita langsung hiking dgn berbekal roti dan susu dari mamanya irving (makasi tantee).trek hikingnya si ga seberat wkt ateam dulu, krn ini emg tempat wisata air terjun resmi.tp ttp aja jauh dan jalannya berbatu ga rata, bikin kaki skt.tp kita sm sekali ga peduli, jalan jalan sm temen temen selalu asik, ga peduli gmn pun medannya.kita jalan naik sambil nyanyi dan foto tanpa henti.gw sndiri ga terlalu berharap sm air terjunnya, ken gw trauma sm air terjun ateam yg cm ky air pancuran.tapi begitu sampe air terjunnya..Y A A M P U N.inikah air terjun sungguhan? *lebaii hahaha* tp beneran, air terjunnya bener2 air terjun. gede, tinggi, dan.. dan sempurna.cipratan air kemana mana, dingin bgt bgt!kita treak treak bahagia dan foto foto yg banyaaakk.gila gw bahagia bgt, serasa sampe ke niagara falls.hahhaha.


sekitar 45an menit kita main dan foto di air terjun, trus pulang balik lwt trek yg sama.gw dan bembi (seperti biasa) ada di rombongan paling belakang.kita ber7 plus pak tri paling belakang ketinggalan sampe 25 orang yg laen ud ga keliatan sm sekali.kita gosip dan cerita cerita sm pak tri seru bgt.hahaha.

gila ini post ud panjangg bgtt.


trus abis itu kita ke toilet bwt pipis dan ganti baju.abis itu ya balik ke bis.sepanjang jalan balik ke bis banyak tukan jualan.gw beli ubi cilembu, yg laen ada yg beli buah arbei ato gemblong.lalu kita melesat ke cimory bwt makan.di bis, gw si langsung tepar.tidur lelap.hahaha.sampe bis gw langsung tidur, dan kebangun gara gara dicolek nenek.trnyt ud sampe cimory.di cimory ya makan, minum, belanja susu dan yogurt.beli oleh oleh bwt temen temen yg nitip dan bwt bu anne sm miss nana tersayang! :-)


abis itu pulang deh.di bis (lagi lagi) gw tidur.cape bgt abisnya.hahaha.

pas gw bangun kita ms di tol.nyokap gw ud telpon dan sms nanya uda sampe mana.ah rasanya gw pengen balik lg ke puncak, blom pengen pulang.blom siap menghadapi hari senen.blom siap blom siap.tp mw gmn lg, toh emang harus pulang.sampe di skul, dadahan sama smua.gw tetep blom rela pulang, bembi juga, desi juga.akhirnya gw-bembi-desi-jason nongkrong di mcd.ga jelas mw ngapain,
yg jelas belom rela pulang.hahaha.yg makan beneran cm bembi.jason sm desi cm mkn eskrim.gw cm makan chiki dan pilus yg masi sisa dr puncak.kita gosip gosip SUPER NGEGOSIP.kita gosip dr sabang sampe merauke.kita di mcd dari setenga 6 sampe jem 8.hahaha.abis jason pulang jem 7an, gw-bembi-desi ms lanjut gosip.trus kita maen ala kuis password jutawan.hahaha.seru BGT!ganti hantian gitu ngasi soalnya.seru dan kocak.hahaha.

pas giliran desi bikin soal, gw nanyain, bembi jwb, desi kan kasi soal kepompong..

gw : persahabatan.
bembi : teman?

gw : bagai.
bembi : bulan?
gw : *cape deh.kok persahabatan bagai bulan? dpt ide drmn si bembi?!?!* lagu.
bembi : kepompong.
gw : *yes! akhrinyaa*


trus pas giliran bembi bikin soal, gw nanya, desi jwb, si bembi kasi soal upil..

gw : hidung.
desi : mulut?
gw : kotoran.
desi : jerawat?
gw : *dih.kotoran hidung masa jerawat???* lain.
desi : komedo?
gw : *GRRRR* dalam.
desi : OH! upil.


untung kejawab.hahaha.pkoknya gitu.seru dan ngakak setenga mati.tp jem 8 kita mesti pulang.pdhl ms pengen main.hahaha.kapan kapan main lain.ahh.aku cinta teman temanku! aku cinta kelasku! aku cinta puncak! :-) :-) :-)

ini foto favorit gw

0 comments: