CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, September 19, 2008

first post.

NAH.akhirnya gw puny blog pribadi.stelah sekian lama berkecimpung di dlm blog masal.akhirny gw puny blog pribadi!yeah!walopun baik blog pribadi maupun blog masal punya kelebihanny masing2.tp seenggany skrg gw puny dua2ny.yeah gw gaul! *apaan sih??*

knp akhirny gw memutuskan utk membuat blog pribadi disamping blog masal brsama teman2 gw trcinta??karena gw ngerasa gw selalu pgn nulis sesuatu.dan akibatny blog masal gw dan teman2 gw penuh dgn tulisan2 gw.bs dibilang gw trus yg plg rajin ngepos.gw takut teman2 gw akan bosan dan mengkick gw dr blog masal tersebut.jd gw memutuskan utk membagi kegilaan ngepos gw di blog pribadi.

begitulah asal-usul knp gw jd bikin blog ini.

next question.

knp gw mndadak jd hobi ngepos??dipicu oleh andrea hirata!hahaha.dialah orgny.jd gn prosesny :
1. nyokap gw bc laskar pelangi.
2. gw mw bc tp mls.
3. gw ntn infotainment di tv yg sdg membahas ttg film laskar pelangi.
4. gw dngr sontrekny.
5. gw sukaaaa bgt sontrekny.
6. gw donlot sontrekny.lirikny bgs bgtt!
7. gw jd pnasaran sm bukuny.
8. akhirny gw pinjem dr nyokap gw dan mulai membaca.
9. gw terharu.
10. gw sadar hdp gw indah dan patut utk disyukuri.
11. kemudian gw sadar byk bgt yg pgn gw tuangkan dr hidup gw ke dlm tulisan *buset dah bhs gw.hahaha.*
12. dan kemudian gw pun jd kecanduan ngepos di blog.
*sbg bukti kecanduan gw buka blog masal gw brsama teman2 : www.gypsyforever.blogspot.com*

begitulah.

akhir kata.AKHIRNYA GW PUNYA BLOG PRIBADI!hahaha.

renaa :-) *eh ini kan blog pribadi ngapain pk ks nama segala yah??dodol.ms trbw jiwa seorang ank yg tergabung dlm sebuah blog masal*

0 comments: