CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, September 29, 2008

kejadian di bioskop dan chika.

di bioskop xxi pluit junction...

rena : mas, hot chocolatenya satu yah.
mas xxi : pk cheese ga?
rena : ?!?!?!
mas xxi : mba, pk cheese ga?
rena : HAH?! *syok!sjk kpn hot chocolate disajikan bersama keju??*
mas xxi : iya, hotdog kan?
rena : aduh, bukan mas.hot chocolate!
mas xxi : oh maaf2, saya kira hotdog.
rena : ...!! *senyum2 kesel*

hahahaha.bego ah.cerita ga pnting.hihi.oya itu gw ke pluit junction ntn chika.sbnrny gw dtg brg sodara2 keluarga besar dr nyokap.tp mrk mw ntn laskar pelangi.brhubung gw dan keluarga ud ntn lasplang.jdny kita pisah ntnny.namun krn bokap gw mwny ntn painted skin (film silat.gw jg ga ngerti dah ttg apaan) dan gw sm ade gw ogah ntn film silat.akhirny gw sm ade gw ntn chika.chika ini syutingny di venice-italy dann kbrny sinematografinya dr hollywood yg udah nayangin three kingdoms dll.jd film ini bnr2 digarap dgn serius.setelah gw tonton trnyt ya dr segi kualitas emg bgs.akting2 pemainny bs dibilang oke lah sbg pendatang baru.ud gt yg garap ostny jg ga tanggung2 : potret! klo film lain biasanya cm melly-anto hoed.tp ini sbg satu grup potret! jd ya dijamin lah kualitasny.klo dr segi cerita ya ky cerita ank remaja biasa yg alurnya ud ketebak.tp overall film ini bolehlah bwt hiburan yg ceritany ringan2 gt tp kualitasny terjamin.ud gt lucu lg ceritanya.hahaha.boleh lahh bwt ngisi liburan.selamat menonton :-)

0 comments: