CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, September 19, 2008

gosipp.

AH!gila nih.kok gw ga bs edit template sih?gila nih blogspot.mempermainkan gw *bhsny si cath hahahah* aih.gmn nih.ms layout gw cupu gn terus??CUPU.

barusan gw ntn oprah dan silet dan hotshot.dan trnyt byk bgt yg hot2.berikut list daftar terhot :

1. dewi persik mw kawin sm bule tp dijegal oleh saiful jamil!astagaa.jd begini ceritanya *aduh sepertiny agak ga pnting tp bodo lah* nih.kan si persik ud cerai tuh ma si jamil.nahh.skrg si persik ud dpt pasangan br yg dy kenal dr chatting.org bule tp ms ada turunan indo katany.nahh.si bule beberapa hr yg lalu dtg ke indo bwt minta ijin sm bonyokny persik krn dy pgn nikahin si persik.EHH.tiba2 si jamil sms si persik katany ms cinta lah pgn balik lah.so what gt?si persik mn peduli coba.secara cowony yg br itu lbh ganteng gt drpd si jamil.ya begitulah.tp si persik kykny jd agak gimanaa gt.ntah deh.

2. nahh.yg ke2 rianti catwright *adu bnr ga si penulisanny?* putus dari banyu biru!aaa.syg bgt kann?secara ud pacaran 9 taon dan cocok bgt gitu.ah.payah nih.pdhl mrk kan pacaranny enak diliat gt.ga ky pasangan2 laen yg vulgar mengubar mesra.ah.kami sbg rakyat indonesia kecewa!KECEWA! *apaan sih? LEBAI LU*

3. ud gt gw ntn oprah.lg ttg intuisi manusia klo lg berasa mw dijahatin org gt.pkokny ceritany gila2 bgt dah.ada cewe gt ud agak tua sih.dy pacaran gt kan.trus makin lama dy ngerasa cowony itu mkn aneh.ngasi bunga dan hadiah trus.ud gt ngajak nikah trus.katany ud puny rmh lah cincin berlian lah.lama2 ceweny ini ngerasa kan ada yg ga beres.akhirny dy mutusin tu cowo.ud nih.dy kira ud beres kan.eh pd suatu mlm...wkt dy sd tidur...tiba2 ada yg manggil namany keras bgt gt!dy berbalik gt kan.pas dy buka mata.di dpn matany si cowo itu lagi megang piso sepanjang skitar 20cm gt!ANJIR.ud ah mls lanjutin serem gw jdny.hahaha.pkokny intiny.percaya sm intuisi kita.klo kita ud ngerasa something doesnt feel right yaa kita hrs cpt2 menghindar sebelum masalahny mkn menjadi-jadi dan kita semakin susah lepas.jd berhatihatilah.byk org jahat loh di dunia ini.seramm.

begitulah.

hr ini kykny gw mw ntn mamamia.wkt itu si gw ud ntn dikit di drama club.tp ms jlk gt dvdny.jd gw ya agak enek2 ntnny.abis ud gambarny jlk.ud gt lagu2ny dangdut bgtt.mls dah gw jdny.padusny tu girang bgt.gw serasa ntn film jaman dulu yg musikny ms jadul bgt gt lah.tp ga tw jg deh.mungkin akibat dvdny yg ms jlk kali.secara meryl streep gt mn mungkin maen film jlk kan??makany gw mw membuktikan nih di bioskop.

ud ah.segini dulu yaa.cao!

*kali ini gw inget ga perlu pk nulis nama segala.hahaha*

0 comments: