CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, September 20, 2008

mamamia.

DAN.ternyataaa mamamia itu emg dangdut abis!stres gw ntnny.dikit2 nyanyi dikit2 nyanyi.ud gt lagu2ny mnding ky di dremagirls gt.dalem dan bikin merinding.nah ini.joget2 ga karuan dgn iringan musik gonjreng2 yg amat jadul.AAA!serasa ntn film indiaa!aduhh.pdhl gw trmsk pnggemar film musik musikal loh.tp kok gw agak enek yah ntnny??

kalo diliat reviewnya di www.21cineplex.com isinya gini :

Dibesarkan di sebuah pulau di Yunanai oleh seorang Ibu yang tak pernah mengatakan identitas sang ayah, seorang calon pengantin wanita mengundang tiga pria yang mungkin adalah Ayahnya ke perkawinannya

Film musikal ini dipenuhi oleh lagu-lagu hit ABBA.

boleh bgt kan bwt ditonton?gw pikir pasti keren nih.mn yg maen meryl streep sm ada pierce brosnan jg.ud gt lagu2ny ABBA kan trkenal.pasti mantep nih.
ehh.begitu gw tonton trnyt dangdut bgt!joget2 ga jls.ud gt ceritany tu bnr2 pendek bgt cm panjang di lagu2ny doang.ceritany bnr2 dangkal dan ga tereksplorasi bgt dah gara2 kebykn nari2 doang.ud gt endingny jg bikin mls.pas bc reviewny pasti kita kira terakhirny bkl tw dong bpkny siapa?ternyata engga!huh.kekii.terakhirny cm akhirny ke3 bpk itu sepakat bwt memiliki sepertiga dr sophie ud cukup.
ud gituu.di film ini lu bkl ngeliat pierce brosnan yg keren itu nyanyi2 dan joget2 ga jls ala elvis presley!AMPUN!secara pierce brosnan itu mantan james bond gt.jiji dah gw ngeliatny.huh ilfil!

tapii.klo seandainy lu lahir di taon 60an.lu pasti bkl suka bgt sm film ini *seperti bonyok gw yg girang bgt ntnny*.krn dipenuhi dgn lagu2 nostalgiany ABBA *baca : lagu jadul*.jadii pasti angkatan ortu2 kita tuh suka.

overall.klo lu sk musikal dan sk lagu ABBA blh lah ntn bwt hiburan krn filmny seger dan lucu.tapii.klo blh gw sarankan mnding ntn di dvd aja deh.biar bs dicepetin bagian nyanyi2ny.menggelikan bgt abisny.serasa ada di bollywood.tp dua hal : akting meryl streep ttp keren dan pierce brosnan ttp ganteng walopun ud tua!hihi.

begitulah.selamat menyaksikan mamamia deh *bagi yg tetep bersikeras ntn setelah membaca blog ini.yaahh.selera org kan beda2*

dann.sbt dpn gw akan ntn laskar pelangi!!yeahh.ga sabar ga sabar GA SABAR!saya pecinta laskar pelangi.cintaaa :-)

0 comments: