CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, September 25, 2008

pulang sekolah (2)

saat pulang sekolah...

di dlm kls...
cath : ren.gw puny berita hot!!
rena : hah?apaan? *tdk bersemangat krn ngantuk dan berita dr cath biasanya cm seputar sinetron rcti*
cath : gw ud tw miss nana boong apaan ke kls kita?
rena : disuru prsentasi twny ngga? *asal nebak*
cath : bukan! tw ga.trnyt miss nana blom puny ank dan suami!
rena : hah?iya??
cath : iyaa!td dy nmng ke klpkny idel!kita diboongin!
rena : *ckckck*

kita smua pun keluar.tiba-tiba...
cath : REN!gw puny berita hot lg!!!
rena : hah?apaan lg?
cath : PAK JONO NGAJAR DISINI LAGI!!!
rena : HAH?? *kali ini bnr2 kaget beneran*
cath : IYA!
olip *pendatang baru* : HAH?IYA??
cath : iyaa.katany lg ada di tu tany yukk.
rena dan olip : yuk lah.

jln ke tu...dan benar ada pak jono disana.olip pun nanya.gw dan cath nunggu di dpn tangga.
rena : eh yakin lu dy ngajar lg?
cath : *ngeliatin pak jono yg lg bantuin pak didi bagiin hp dgn kebingungan* iya.tp ms ngajar disini lg jd guru tu (tata usaha)????
rena : ....!!! *swt*

olip dtg...
olip : eh.pak jono ga ngajar lg tw.cm dtg doang.ada urusan ma bu lena katany.
cath : ohh..
rena : *memandang cath dgn sebal krn ud heboh2 twny berita HOTnya slh*
olip : plg yuk.
rena : ikt cath aja yuk.mls jln gw.
olip : ya ud deh.yuk!

turun ke bwh...
cath : *celingak celinguk nyariin mobilnya*
rena : cath!mn mobil lu?! *mulai panik.tkt kejadian hr senen kembali trulang*
olip : aduh.mn cath??
cath : *ttp celingak celinguk*
rena : ah.gw jd ky mngalami dejavu nih.
olip : tp bedany ada gw.
rena : hahaha.iya partnerny beda.
cath : eh diajarin pak herman enak ga si lip? *mngalihkan pembicaraan*
olip : ya gt lah.drpd si sinta marah2 mulu.
cath : si herman kykny goblok tw.
rena : pinter ah kykny.
cath : tw drmn coba?
rena : ya klo kita tanya apa2 dy bs jwb.yg soal KODOK itu aj dy bs!
cath : ah!itu mah namany parah klo guru mat ga bs jwb soal itu!
rena : eh tp yg dongo2 gt biasany pinter tw.
cath : hah?dongo dongo gmn??

TIN TIN TINN...
cath : EH.itu mobil gw!
rena dan olip : *LEGAA...*

msk mobil...

...
...

selesai aja ah.selanjutny ud ga pnting lg.hahaha *emg dr awal ud ga pnting sih*

0 comments: