CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, October 29, 2008

berita hot berita hot!

hari ini ada praktikum kimia plg heboh seumur hidup gw. gila! sumpah grasa grusu gt. ga keruan dah. abis byk bgt yg mesti dilakuin dan wktnya ga cukup! mn si jusi ganggu2 ganggu klpk gw mulu gila. terorisme emg tu anak. ah tp klo dipikir pikir seru jg. hahaha *"seru" ya tangan seakan mw copot! HUH* anyway, thx to michael purbaa! hahahaha.

alah. mw cerita apa lg coba.

oya cerita catherine ajaa. hahaha. ga pernah ga seru.

beberapa hari yg lalu wkt istirahat..

cath : berita hot! berita hot!
rena : *pasti aneh2 deh* apaan?
cath : kmrn gw ktm bacep!!
rena : HAH? dmn dmn??
cath : di bis!
rena : ???
cath : iya! iklan OBH combi.
rena : jhdkhsaukdfhkhas?!?!?!?!
cath : mirip bgt gila sama bacep! HAHAHA.
rena : ...!!!

hahahah. begitulah. sangat amat tdk jls dan menggelikan. tp tetapp BFF cath! wakakak.

oyaa! td gw br ntn my sassy girl! hahaha. cupu bnr gw br ntn skrg. tp sweet bgt yaa. suka bgt dah gw sm cerita cerita sederhana yg penuh cintaa gituu. hahaha *jijik amat gw* tp bnr deh. gw suka bgt film film yang ceritanya ringan tp maniss. hoho. ky high school musical. byk tmen2 gw yg blg kacangan lah, zac efron gay lah, apa lah. tp gw sukaa high school musical! slh satu film yg plg gw sukaa. krn musikal, penuh warna dan penuh cinta. hahaha. dan gw suka bgt koreonya. keren dah. hip hop tp ga street. jenis hip hop yang hidup bgt. keren kerenn! andai gw bs ktm dan diajarin langsung sm koreografernya. gw ngefans sm koreografer hsm!

oyaa. gw punya quotes bagus
!

Courage doesn't always roar. Sometimes courage is the little voice at the end of the day that says 'I'll try again tomorrow'. ~Mary Anne Radmacher


fight! :-)

0 comments: