CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, October 28, 2008

tuesday with mee!

aaa!akhirnyaa tiba jg hari dmn bsknya ga ada tugas apapunn -apapun. senangnyaa sedikit menghirup udara kebebasan.hahaha *norak bgt sih*

oyaa.HAPPY BIRTHDAY OLIVIA SUTANTOO.hoho.seperti yg gw blg di surat ucapan, semoga segera menemukan *****-***** yg laen.hahahah. *ini usulan dede sbnrny!jd jgn marah ke gw! HAHA*

trus trus. apa yg bs diceritakan yaa.

pelajaran pertama : math english. SUMPAH. gw blank ga ngerti sama sekali *haha. itu kata katanya jusi -gw blank ga ngerti sama sekali* err. gw agak lebai. bukannya ga ngerti sama sekali sih. tp hampir mendekati ga ngerti sama sekali. paling yg berhasil gw tangkap sepanjang 90 menit cuma 5%. betapa tragisnya hidup gw.

pelajaran kedua : komputer. bisa dibilang hampir ga ngapa ngapain. disuru lanjutan tugas minggu lalu dan bikin kelompok projek. pdhl, sekitar 80% kls ud selese bikin tugas minggu lalu. dan bikin klpk paling cm 2 menit. bahkan gw dan teman teman ud bikin klpk sjk hari pertama pelajaran komputer. gara gara ud dikasi tw kls ips bkl ada projek berdua dua. alhasil, kita nganggur. ga sepenuhnya nganggur juga sih, lbh tepatnya sepanjang 90 menit pelajaran komputer, kita gunakan utk membuat nama klpk.

rena : des. nama klpk kita mw apa nih?
dede : *menyela* gila yah. klpk gw SNAP lg. dua taon berturut turut nama klpk gw sm catherine SNAP mulu.
rena : hah? emg apaan tuh SNAP?
dede : ga tw tuh si catherine.
rena : *ah mls deh nanya ke cath. percuma, paling jg jwbnnya : ga ada alasan tersendiri*
moses : *menyela* eh tw ga nama klpk gw apaa? RAMZES! *fyi : moses sekelompok ma remon*
semua : IHH! *swt deh*
rena : eh. janjian nama klpk yuk!
dede : yuk yuk.
rena : pk nama tokoh film yuk.
dede : film apa gila?
cath : harry potter aja yuk.
rena : eh iya iya.
cath : yoda klpk gw SNAPE.
rena : *duh. itu mah beda beda tipis kalee sm SNAP*
desi : kita apa ren?
rena : apa nih?
cath : sprout aja.
rena : yoda deh sprout aja des.
*tulis di kertas. nama anggota dan nama kelompok*

beberapa menit kemudian.

cath : ah kurang keren ren. tambahin profesor yuk
rena : yuk yuk. tambahin prof di depannya.

coret. snape diganti jd profsnape. sprout diganti jd profsprout.

moses : eh nama klpk gw ud ganti! jd RAMOZ.co.
smua : IHH! *norakk*
remon : ga keren ah. ganti ses!

beberapa menit kemudian.

moses : eh ud fix nih nama klpk gw. SUPERNOVA. HAHAHA.
smua : ketawa.

setelah dipikir-pikir...

rena : eh keren jg tw pk nama novel. ganti yuk cath.
cath : jd apa?
rena : tar dulu gw pikir. ah gw filosofi kopi ah. karangannya dee juga.
cath : dee? siapa tuh?
rena : *malas meladeni*
cath : yoda ganti jd nama novel.

coret. profsnape dicoret. profsprout pun dicoret.

rena : jdnya lu apa cath?
cath : belanglicious ah.
dede : *histeris* JANGAN GILA.
cath : apa dongg? *pikir pikir*
desi : IH ROMANTIS aja.
smua : IHH!
rena : lu kopi asin aja cath?
cath : hah? salty coffee?
rena : jangan, kopi asin aja.
cath : yoda.

mw nulis ke kertas. kertas sudah tdk layak dan penuh coretan. akhirnya ambil kertas baru.

audesia u22-04
renata u22-28
nama kelompok : filosofikopi

catherine u22-06
dede u22-08
nama kelompok : kopiasin

santai santai. beberapa menit kemudian...

dede : eh jdnya nama klpk gw apa ren?
rena : KOPI ASIN!
dede :*sangat histeris* HAHHHH? GILA! JGN DONGG.
rena : terlambat sudah.

ud ah cukup soal komputer. hahaha. *fyi : klpk jason-carlo akhirnya memilih nama kopitubruk setelah kita paksa paksa pk nama yg berbau bau kopi jg*

laluu.

istirahat! kasi sekantong kado ke olip. dan mkn kue ultahnya olip yg ada lilinnya tapi apinya mesti diimajinasikan supaya terlihat. enakk! mw lg mw lg!

pelajaran ketiga : ULANGAN FISIKA. HELL. malas membahasnya ah. yg penting gw ttp cinta bu anne! gw dipinjemin bolpen! bu anne baikk! *gara gara satu satunya bolpen gw dipinjem dede GRRR*

pelajaran keempat : inggris neneng. ga jelas ngapain. gw bahkan ud lupa td ngapain aja. yg gw inget cm gw disuru ngapus papan tulis.

istirahat! di kantin lg ngomongin si shawn ga msk...

kezia : iya si shawn ga msk. skt katanya. si george yg ngajar.
rena : anjir. pantes aja si miss nana blg 'you'll miss him'
dot : hah? emg miss nana blg gmn?
dede : iya. kan gw blg. 'miss! mister shawn mah ngasi tugas aneh2' trus miss nana blg 'you'll miss him'
nenek : jgn2 dia skt parah lg.
dede : iya anjir. gw merasa bersalah.
rena : iya gw merasa berdosa gila.
cath : EH! TINA TOON SKRG JD KURUS BGT GILA!
smua : *jegerr!*

hahaha. begitulah. seperti biasa. kykny pas lg ngomongin shawn, pikirannya si cath malah tertuju pd tina toon. alhasil, topik pembicaraan berubah haluan jd ngomongin tina toon. DUH. KURUS BGT DAH TINA TOON CATH! *swt abis* hahahaha.

lalu.

pelajaran terakhir : inggris george. sekitar sejam bosen bgtt! ampun. gw cm gambar2 sambil negliat ekspresi2 aneh jusi brg dede. *sumpah! ada satu ekspresi bnr2 aneh dan eksotis. sampe ngakak gw ma dede* trus sekitar jem 3.10 bikin klpk drama! yeah! gw sm dede-bembi-moses-carlo. trus nenek-desi-cath-jason-remon. tw apa yg terjadi?? si cath dipindahin ke klpknya kendrew dkk gara2 klpk mrk cewenya br satu! gila. hot bgt. si cath sampe pucet gila. tp akhirnya bs diakalin. catherine pun terselamatkan. trus k;pk gw maen tebak gaya gila. pkoknya lawak bgt dah. SI BEMBI MEMERAGAKAN DEWI PERSIK YANG KEMBENNYA JATOH (katanya). JIJIK ABIS SUMPAH! hahaha.

hahaha. begitulah hari ini. pas pulang ya bs ditebak. si olip diguyur dll. SELAMAT LIP! hahaha.

0 comments: