CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, October 18, 2008

what renata means.


What Renata Means


You are wild, crazy, and a huge rebel. You're always up to something.

You have a ton of energy, and most people can't handle you. You're very intense.

You definitely are a handful, and you're likely to get in trouble. But your kind of trouble is a lot of fun.



You are friendly, charming, and warm. You get along with almost everyone.

You work hard not to rock the boat. Your easy going attitude brings people together.

At times, you can be a little flaky and irresponsible. But for the important things, you pull it together.



You are very intuitive and wise. You understand the world better than most people.

You also have a very active imagination. You often get carried away with your thoughts.

You are prone to a little paranoia and jealousy. You sometimes go overboard in interpreting signals.



You are usually the best at everything ... you strive for perfection.

You are confident, authoritative, and aggressive.

You have the classic “Type A” personality.



You are a seeker. You often find yourself restless - and you have a lot of questions about life.

You tend to travel often, to fairly random locations. You're most comfortable when you're far away from home.

You are quite passionate and easily tempted. Your impulses sometimes get you into trouble.



pertama kali gw baca, gw ga sanggup berkata-kata.
kedua kali gw baca, astaga..
ketiga kali gw baca, aaa!itu gw itu gw! *kecuali yg You are usually the best at everything. ga slh tuh??? hahaha*

gila.kok bs sih?kok gw bnr2 jd org yg bnr2 sesuai sm nama gw?apa wkt bonyok menciptakan gw, mrk ud ngeliat web ini apa gmn?kok bisa KOK BISA??br kalimat pertama aja ud gw banget.hahaha.sulit dipercaya.itu berarti gw emg udah ditakdirkan bwt jd gw yg ky gn kali ya?hahaha.mungkin si web emg cuma asal.tp ttp aja, kebetulan yg aneh.

pdhl rencanany abis gw ngeliat apa arti nama gw dan ngepos soal nama ini, gw emg mw cerita sesuatu.dan begitu gw liat arti nama gw, astagaa ini bnr2 gw! sulit dipercaya.br beberapa kalimat pertama aja sudah sangat menggambarkan apa isi post yg rencananya mw gw post setelah gw post ttg nama ini.

jd gw mw cerita.masih berhubungan dgn topik icys.gw ms ga sangka gw bnr2 ud selamat dr jebakan maut *lebaii hahaha*.mslhny, seandainya gw ms ikt icys, gw pasti akan jd org yg plg hot bwt mngundurkan diri dan bs jd nasib gw bakalan lbh tragis dr moses *fyi : moses didepak dr icys cm gara2 ga ikt latian terakhir yg NGAMBIL JEM XKUL (keterlaluan ga sih?guru2 emg ga prna bs ngerti gmn berartiny jem xkul bwt kita)* gw plg benci dibebanin.diatur-diatur.dipaksa-paska.dibikinteriket.

singkatnya -gw pemberontak.hahahha.gw ga tw gw dpt darah pemberontak drmn.dr dulu gw adalah si tukang protes.gw akan nmng klo ada sesuatu yg gw ga suka.gw ga akan duduk2 santai pasrah nerima keadaan.gw sering dipanggil guru bwt nyelesain masalah (krn mungkin guru itu ngeliat gw plg akan terus terang).

kelas 4 sd : gw dan teman2 didatengin kepala sekolah krn ud ribut sm kakak kelas *dan sampe skrg gw ms terbingung-bingung, gmn gw bs seberani itu?! gila, gw ms anak ingusan dan wkt itu gw dkk berantem sm ank kls 6*
kelas 6 sd : gw dipanggil sm wali kelas gw *slh satu guru yg plg sayang sm gw di dunia ini.gw sendiri ga ngerti knp dy bs segitu sayang dan segitu percayanya sm anak ky gw hahaha*. dy minta tlg gw bwt... hm.ga jd deh.ini rahasia.yg jls dy minta tlg gw bwt melakukan misi rahasia yg penting.
kelas 3 smp : kls 3 smp bs dibilang 'masa masa paling gila'.gw sering bgt dipanggil guru. pertama, gw dan temen2 ribut sm guru masak.dari awal kita ud sebel sm guru itu gara2 nilainya ga bnr, lidah pengecapnya ga bnr, dan pikun abis.kita ud sering lapor wali kls.puncaknya, temen gw dikatain masalah agama sm tu guru.terjadilah perang.hahaha *agak lebai*.kita ribut sampe akhirny kepsek turun tangan.pokokny hot bgt dah.hahaha.kedua, gw dan teman2 dipanggil sm kepsek gara2 dicap biang keributan di kelas.wkt itu kita duduk bebas dan kita suka dempet2in meja biar gampang diskusiny.akhirny dipanggil kepsek deh.kebetulan wkt itu nilai mid kls gw paling bobrok dan kita2 yg dipanggil ini nilainya bgs2 smua *hoki hahaha* tp akibatny kita dianggep egois deh.bodo ah.yg pnting mksd kita kan ga gt.ketiga, setelah wali kls gw ganti, gw sering bgt dipanggil.ditanya soal kondisi kls, tmen2, dan blablabla.byk deh.

ah udah ah.ceritanya sampe kls 3 smp aja.mls lanjutin lg.panjang dan agak memalukan.hahahaha.

trus kejadian terakhir kmrn ya icys.gw membayangkan seandainya gw ga nolak ajakan desi bwt brg lg, pasti gw bakalan jd yg plg hot bwt memboikot icys dan memerdekakan diri.skrg gw ud ngundurin diri aja, gw ud kesel bgt liat2 tmen2 gw sengsara gt, apalagi klo gw sendiri yg sengsara.HUH!gw ceritain terus kan perkembangan terbaru icys ke bonyok.dan bonyok selalu blg 'untung aja rena ngga jadi ikut untung aja rena ngga jadi ikut'.trus gw blg 'klo aku ikut pasti aku yg plg hot ngundurin diri'.trus nyokap ketawa 'iya, rena pasti jd org yg berlawanan sm sistem.apa itu pah namany?' bokap : ????. nyokap nanya lg, 'apa tuh namanya org yg nentang sistem yg udah ada trus?'. bokap : ohh.pembangkang.' nyokap : 'o iya pembangkang.rena kan pembangkang.ckckck'

hahaha.mungkin gw emg pembangkang, pemberontak, ato apalah.yg jls gw ogah klo hidup gw dikekang org.ya udah lah, gw ms kaget nih sm hasil arti nama gw, kebetulan yg aneh, mungkin sekitar 90% lbh bnr deh.apalagi kalimat pertama.hahaha.im wild-crazy-and a huge rebel.

hh.hidup gw bukan hidup yg adem-ayem aja.hidup gw ud ky rollercoaster.kdg gw mikir, enak jd org laen, ga prna kena masalah sm guru, adem2 aja.tp trus gw mikir lg, bodo lah, inilah gw.hahaha.

ah gw memang bodoh.

*oyaa! ada satu yg slh total, yg sangat bukan gw,
You're most comfortable when you're far away from home.GA SALAH TUH?hahaha.

0 comments: