CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, October 4, 2008

kejadian di hari kamis 2 okt 08.

belom puas gw ngepos post ttg sang pemimpi dibwh, maka gw pun ngepos lg.mw crita ttg kejadian yg agak menarik di hr kamis lalu.

jadii.siang2 gw ke hypermart sm ade-nyokap-oma*lg nginep di rmh gw* gw.kita belanja2 brg sehari hari lah.sekalian beli batu yg bwt ulekan itu.bukan alat ngulekny, tp batu gede yg jadi ky piringny itu.gara2 ntah gmn carany.mba gw dgn suksesny berhasil melubangi batu itu.gw bnr2 takjub deh ngeliatnya.ntah gmn carany yg jls batu tmpt bwt ngulek itu bnr2 bolong!ukuran lobangny ya segede bola pingpong gt.bnr2 syok gw.mba gw trnyt sakti!hahaha. *lebaii!*

abis itu gw mkn di batam resto daerah palem.yaa lmyn enak lahh.lymn bwt variasi, dprd gw dan keluarga mkn di cia yu mulu.

ud gt kita ke total (buah segar).belanja2 buah dan snack2 langka yg cm gw temukan di total.

trus kita plg ke rmh.panggil taksi.dan langsung brngkt ke puri.knp kita naek taksi?krn ntar bokap gw mw nyusul *fyi : bokap kerja*.jd klo gw naek mobil jg kan jd dobel mobilny.jd kita naek taksi trus ntar ketemuan ma bokap gw di puri dan pulang brg naek mobil bokap.

sampe di puri, nyokap lngsng fitnes dan ade gw potong rambut.alhasil gw dan oma gw pengangguran yg duduk di kursi tamu johny andrean dgn hopelessnya.20 menit kemudian ade gw selese potong rambut.trus gw-ade-oma gw pegi ke gramed bwt liat2 buku.ud lama jg gw ga ke puri dan tiba2 gramed puri ud selese direnov dan jadinya gedee bgt!serasa lg ga di puri.serasa lg di ta ato di mal apa gt yg gedean dikit dibanding puri.trus gw sm ade gw liat2 buku dan dibeliin buku deh sm oma tercinta!hehe.

ud gt nyokap gw sms katany mw mandi dulu abis fitnes jd kita disuru ke ace hardware duluan soalny gw mw beli kotak serbaguna gt bwt simpen brg2 kecil.trus gw-ade-oma gw ke ace.kita pilih2 brg dan oma gw sibuk milih pembuka kaleng yg plg top dan sesuai keinginan.abis itu nyokap dtg dan bw brg itu ke kasir.gw duduk santai2 di kursi sample disana.tiba2...

nyokap : rena! aldi! kartu kredit mama ga ada!!
gw dan ade gw : HAH??
nyokap : iya ga ada! mama kan bw tmpt kartu, skrg ga ada! isinya kartu kredit smua! mama balik ke tmpt fitnes dulu! *dgn sangat amat panik*

gw sm ade gw kebingungan trus ngubek2 tas fitnes nyokap.tp tuh tmpt kartu ttp ga ktm.akhirny kita ngmng ke oma gw *yg lg duduk agak jauh* dan akhirny oma gw yg byr brg yg ud kita pilih trus kita jln ke luar ace.trus ketemuan lg ma nyokap yg lg sibuk nelponin bank bwt ngeblokir kartu2 nyokap.

gw : jd skrg gmn ma?
nyokap : kita pulang! mama ga tenang klo ky gn! tlp papa!

trus gw tlp bokap.

gw : halo
bokap : 10 menit lg papa sampe.
gw : ntar dulu pa... blablabla *gw ceritakan kejadiannya*
bokap : ya udah, papa pulang jg skrg.

trus kita naek taksi lg dan plg ke rmh.sampe di rmh supir taksi pun nurunin kita dan pergi.setelah itu...

gw : mbaa!MBAAA!
ade gw : MBAAA!BUKAIN PINTUNYA MBAA!
nyokap : asih!buka pintunya asihh!!

BENER-BENER MUSIBAH.mba gw ntah ada dmn.kita diluar ud ky org bego, ga bs msk rmh sendiri.kita tlp bokap melaporkan kita ga bs msk rmh.trus 5 menit kemudian bokap gw sampe rmh.lengkaplah sudah.5 org pemilik rmh yg ga bs msk rmh.bokap gw ud marah2 terus sambil trus treak2 "ASIH!ASIH!!" *fyi : asih itu nama mba gw* akhirny ade gw manjet tembok rmh tetangga *rmh kosong.hiii* dan lompat msk ke rmh gw.untungny pintu gw dikunci dan kita smua pun bs msk.

ternyataa.mba gw lg gosok baju diatas dan ga denger kita treak2 dan gedor2 gembok dr luar rmh.bnr2 apes.trus kita msk ke rmh.DAN...

TEMPAT KARTU KREDIT NYOKAP ADA DI ATAS MEJA MAKAN!setengah bersyukur setengah dongkol jg gw.ud heboh2 trnyt ga ilang dan ketinggalan di rmh.HUH rada gondok jg dah gw.

di rmh kita cm minum dan ke toilet trus bokap ngajak mkn di luar lg.jd kita kembali msk ke mobil dan ngobrol2 masih dgn topik yg sama : kartu kredit yang disangka hilang.

bokap : tadinya papa ud mikir, ntar sampe rmh senyum aja lah.ud kartu kredit ilang, asih kabur, rmh kebobolan. udaah, papa bs cari uang lg.

hahaha.bokap gw lebai bnr dah.sampe ud siap mental bwt kondisi yg terburuk.pdhl kenyataanny, kartu kredit ga ilang, asih ga kabur *tp mlh lg rajin bekerja*, dan rmh pun ga kebobolan.

bokap : jd mw mkn dmn nih?
gw-ade-nyokap-oma (kita) : terserah.
bokap : mkn di munik aja mw ngga?
kita : munik??
bokap : iya restoran namanya munik.
kita : ohh...
gw : enak?
bokap : lumayan lah.
kita : boleh lah.
bokap : ikan guramenya enak loh.
kita : *manggut manggut*
bokap : es kabayannya juga enak.khasnya disitu ya itu.
kita : ooo *manggut manggut (lagi)*
bokap : sayur asemnya jg enak.
kita : *mulai mls dngrnya*
bokap : toiletnya juga bersih lagi.
kita : *apaan sihh?? penting??*
bokap : sabunnya juga enak dipake lagi.
kita : *GUBRAK!*

PROMOSI OH PROMOSI.

hahahaha.tp trnyt resto munik itu emg enak.ga nyesel deh mkn disitu.tp trnyt bokap gw emg lebai.toiletnya ga seindah yg dituturkan bokap.hahaha.
begitulah *agak menyedihkan memang hari ini*


hahahahaaa.liburan yg menyenangkan.semoga wkt berjalan lbh lambat.blom siap mental rasanya gw balik ke skul lg...

*ud ga sabar gw ngepost dgn judul PULANG SEKOLAH (3) hahaha.cath!kamis gw ke bis numpang mobil lu yaaa.hihi :-)*

0 comments: