CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, October 10, 2008

sahabatt.

sahabat sejati.

kdengeran indah tp berat gt ya?hahaha.ky nama jabatan.dngr kata sahabat sejati rasanya ky dngr suatu jabatan pnting yg bs mengubah hidup seseorang.jabatan yg punya tanggung jwb besar.jabatan yg akan ngangkat seseorang wkt jatoh.yg ga tkt apapun.yg ada disaat apapun.

byk deskripsi ttg sahabat yg prna gw dngr.tp br satu yg bnr2 bikin gw gimanaa gt.hahaha.dan itu keluar dr mulut rudi soedjarwo.ud lama bgt sih.wkt itu dy lg diwawancarai premier filmny yg mengejar matahari.ud brp taon yg lalu tuh.lupa jg gw.mengejar matahari kan film ttg persahabatan.ya jd dy diwawancarinnya ya ttg sahabat2 gt jg lah.

trus dy ditanya.apa sih arti sahabat bwt dy?apa yg dy jwb? jwbn yg sama sekali lain dr yg lain.dy blg banyak org yg mendiskripsikan sahabat dgn berbagai macem.sahabat itu org yg ada di saat suka dan duka lah, org yg akan selalu ada buat kita lah, org yg siap kita tlpn jem brp pun, dan byk lg.cm kdg org ga sadar, dgn begitu artiny kita udah menuntut temen kita.dan klo dy ga menuhin kriteria sahabat yg kita mw, kita akan kecewa, dan akan ninggalin temen itu.trus yg wawancarinnya itu bingung kan.jadi sahabat menurut anda apa dong?dy jwb ya org yg hrs kita terima apa adanya.

dan wkt itu gw bnr2 ky dpt pencerahan.gw dngr sesuatu yg beda.yg ngebuka pikiran gw.mungkin selama ini kita terlalu byk nuntut sahabat kita.kita pgn dy sempurna, sesuai kriteria sahabat yg kita bayangin, tanpa sadar klo sahabat itu kan jg manusia biasa.dan ga ada manusia yg sempurna.jd ya dngr itu gw bljr aja.kita hrs nerima sahabat kita apa adanya.bwt gw sih skrg gw cm pgn punya sahabat yg bnr2 tulus sayang sm gw.yg nerima gw apa adanya.udah itu aja.agak menggelikan ya?hahaha.tp bnr.gw cm butuh org yg sayang sm gw, nerima gw apa adanya bwt jd sahabat gw.ga prlu pk embel2 sejati lah, bikin kdngerannya ky gelar aja ky Phd, MBA, Drs...blablabla *apaan sih? hahaha* embel2 sejati bagi gw malah kdngeran munafik.ekstrim ya?hahaha.abis emgnya ada ya yg sejati2 gt?bagi gw yg sejati cm cinta ortu gw.haha.bagi gw loh.itu pun ms byk ortu di luar sana yg tega ngebuang anaknya.ga abis pikir gw.jd yaa jaman skrg mah ga usah pk sejati2 lah.

dr dulu gw pgn bgt punya sahabat.tp dr duluu susah bgtt.tmen yg awalnya gw percaya trnyt ga sayang beneran sm gw gt.tmen2 yg bertitel "best friend" gw, trnyt cm status aja.hatinya ngga.skrg sih, ada beberapa org yg bwt gw sahabat.blom lama jg gw sadarnya.yaa gw harap mrk bnr2 sahabat gw.bukan sahabat sekedar status aja.seneng deh klo ngeliat di film2 gt.sahabat yg curhat2an, telpon2an, saling ngebela, ribut2 trus baikan.hmm.pengennyaa punya sahabat.tp tkt aja ya klo kita ud ngerasa punya sahabat tp trus dihianatin.huaaa!amit-amit ah.ud cukup gw dihianatin org yg gw kira sahabat gw *kok jd lebai gn? hahaha* tp pengalaman bnr2 ngajarin gw sedikit demi sedikit.yg mn yg bnr2 bs jd sahabat gw.yg mana yg baik, yg mana yg ngga.hidup memang penuh dgn tragedi!hahaha.tp kan what doesn't kills you will make you stonger.hahaha.fighting!

saya cinta sahabat-sahabat saya skrg!org2 yg membuat saya selalu tertawaa >o< *kedip setan hahahaha*

begitulahh.hahaha.

btw.cerita dikit ttg hari ini.biasaaa si catherine yg aneh2 lg.hahaha.kan lg bi nih.disuru bc novel kan.akhirny gw-dede-desi-cath cerita2 ttg novel2 gt.trus gw liat si ivani bw novel big brother complex.

gw : eh gw ud bc loh big brother complex.

cath : gw juga!

gw : ga gt seru ah!

cath : bgs ah!

gw : eh tp lmyn sih, ga terduga kan.ga trduga bgt trnyt si brothernya itu blom mati!

cath : *mulai bingung* hah? big brother complex yg ceritanya ky gmn sih? yg dikurung di kamar trus mkn pisang bukan?

gw : HAH?! bego lu! itu DE BURON! *gondok*

begitulah catherine.penonton diharap maklum.hahahha. *peace cath! BFF! hahaha*

*"A true friend is someone who thinks that you are a good egg even though he knows that you are slightly cracked." -- Bernard Meltzer.

*"Your friend is the man who knows all about you, and still likes you." -- Elbert Hubbard


0 comments: