CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, October 22, 2008

today!

bosann.ga da yg menarik hr ini.

gw jd inget beberapa hr yg lalu..

cath : BERITA HOT! BERITA HOT!
gw : *nengok dgn tdk tertarik.pasti ga penting deh*
cath : mister simon ngintip wc cewe!!
gw : ?!?!
cath : *tiba2 ragu sendiri.trus nengok ke desi* eh iya ga si des?
*tdk digubris oleh desi*
cath : *nengok ke gw lg* eh ga jd deh ren.salah salah.
gw : *GRRRR! suka suka lu deh! mksd lu apaan sih drtd????*

hahaha.si catherine bnr2 super duper ngga jelas.sbnrny mister simon ngintip wc cw ato kaga sihh??hahaha.

ah hr ini tdk ada yg menarik.

eh ada yg agak menarik deng hr ini.OR!gila.gw-dd-cath-desi maen bulutangkis lwn jason-carlo-bembi-moses.empat lawan empat!awal2nya maen dgn normal, tp krn kita klh mulu.cowo2 mulai beraksi dah.maen lawan kita sambil duduk!gila!terhina gw.kita susah2 lari2, mrk DUDUK SANTAI!tp ttp aja kita klh mulu.tebak apa yg mrk lakukan setelah ituu?lawan kita sambil tidur2an di lap bultang!anjir abis!mrk stay cool dgn posisi tidur dan tengkurep ala putri duyung, kita maen abis2an.tp ttp aja kita kalah!

DIMANA KEADILANN???

HUH!

.

ah tp senangnya punya tman2 yg lucu2 dan 'kreatif' *HUH* :-)


dulu *ralat : SEKARANG* kita sahabat
dengan begitu hangat
mengalahkan sinar mentari..
~kepompong sindentosca.

0 comments: