CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, October 31, 2008

this friday.

hari inii.seperti biasaa setidaknya lbh mnding daripada hari senin-selasa-rabu-kamis.tp hr ini ga terlalu semenyengkan hari hari jumat yg lalu lalu.pertama : agama ulangan blok! *walopun gw ud tw smua soalnya sih dari kls sebelah.hihi thx temans!* kedua : pelajaran bi yg menyenangkan diganti jadi matematikaa. hahaha *selamat!*

tp ttp aja lah hari ini oke.abis ulangan blok yg soalnya gw ud tw smua *fyi : agama pljrn pertama* trus art! latian drama twilight.seperti biasa, byk yg lucu2.si jusi ituu..hm.kata apa yg tepat?? bnr2 tipe cast deh.hahahaha.mukanya tu bnr2 murung abis.cocok bnr dah jd edward.ga usa akting apa2 jg ud cocok gila.hahaha.bnr2 lawak td.ud gt ntah knp hr ini si jusi jd lbh riang dr hari2 biasanya.ank2 aja pd nmng gt.dy byk ktw dan ga sengantuk biasa.hahaha.bahkan td dy maen piano! ayo tebak tebak dy maen lagu apaa?? *clue : lagu anak2. jwb di tag! yg bnr gw ks permen sugus!* ah ud ah .ko kjd membahas jusi sih.siapa dy coba? hahaha.

abis itu mat indo.si herman yg msk.suru ngerjain soal 10 nmr abc abc.swt abis tu soal.skls ga da yg sempet ngerjain lbh dari nmr 2.ga peduli ah.sebel!

trus ppkn! anjir.seru bgt BGT! kampanye partai.gila seru bgt! pertama klpk irving-petrus. namanya PIA - partai indonesia asik. bnr2 menggelikan.gw ga ngerti apa yg lg mrk presentasiin.gw cm dngr beribu kata ASIK yg mrk sebutin sepanjang kampanye.hahaha. ud gt klpk gw maju.gw brg dede dan melisa.gila hot bgt dah! seru seru! nama partai gw : PIG - partai indonesia gembira.hahaha.seru bgtt. ud gt klpknya geri jg lawak gila. PIMD - partai indonesia mutiara dunia. sumpah. si geri tu lebai abis.bhsnya itu lohh ga nahann! bersinar lah, tegar lah, perkasa lah, blablabla.lawak! ud gt slogannya : garuda indonesia, mutiara dunia. gt deh klo ga slh. LEBAI LEBAI! hahahah. tp seruuuu.pljrn ppkn terseru sepanjang hidup gw.

trus bk ke av.ud seneng2 kirain mw ntn.ga twnyaaa presentasi jurusan biotek dari atma jaya.mls bnr dah.diantara kita kykny sm sekali ga da yg tertarik bwt ambil biotek dan kemudian sepanjang sisa hidup krja di lab.makasih deh.gw ms pgn banyak ngeliat dunia.tp gara2 ada presentasi itu, kita jd ngomongin soal masa depan.

moses : plg enak tu emg jd artis gila.
smua : emang iya emang iya!
moses : aaaa! gw iri sm org2 yg cantik dan cakep bgt! ga adil gila.
smua : emang emang.
acel : eh ren! kita ikutan audisi extravaganza abg aja yok! gw yakin kita keterima dah.
rena : dih. extravaganza abg ud ga ada tw! ga laku!
acel : ya ud klo gt prime time.
rena : ah ogah ah. seandainya gw jd artis gw pgn jd ky oprah aj. talkshow.
acel : aaa. ayo ikut audisi prime time!
dede : pkoknya gw bikin pokemon nyata!! *mimpi terpendamnya dede*
acel : gila lu. lu ga ngeri apa klo ada pokemon. smuanya kebakar. *bembi menirukan gaya pokemon yg tdk bs didiskripsikan dgn kata2. yg jls sangat menggelikan.
dede : ya ud klo nanti gw berhasil bikin pokemon smuanya gw kasi satu2 kecuali lu!
moses : *tiba tiba* AAAAAA! GW PENGEN JADI ORANG KAYAAAAA!
smua : iya gila. tp gmn caranya?
moses : pkoknya gn. smua yg ada disini skrg hrs janji. klo nanti kita gede. yg kaya hrs bantu yg miskin.
smua : iya iya!
moses : ayo janji oi.
acel : pkoknya, nanti klo kita ud gede kita ke singapur brg, yg kaya hrs bayarin yg miskin!
smua : iya iya!
cath : *dgn kejamnya* ya iya lah si bembi seneng. soalnya pasti nanti yg miskin tu dy!!
smua : *ketawa ngakak*
acel : *mencak mencak*
acel : ah ud ah, pkoknya nanti klo seandainya gw miskin. lu pd mesti bayarin gw ke singapur!
cath : *dgn lbh kejamnya lagi* klo lu masi idup bem! wkwkkwkwkw.
smua : *ketawa ngakak*
acel : *putus asa*

hahaha. si cath kejam bgt dah. ah seru bgt deh pembicaraan td ituu. hh. jd tkt pisah deh sm temen2 :-(

truss.xkul! latian bwt lomba! yeah. akhir minggu ini kita lomba lohh.senangnyaa. ayo bitez! berjuang berjuang! aku cinta kaliann.

0 comments: