CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, October 9, 2008

glass deco.

inilah hasil karya gw-dede-desi-cath dlm bermain-main dgn glass deco.punya gw sm desi bentuknya sm yg badut bw balon.punya gw yg bajunya pink, punya desi yg bajunya merah-ijo.hihi.lucu kann?proses pembuatan punya gw sm punya desi sangat damai dan profesional.SEDANGKAN punya dede dan cath yg bntuk sansan wawa itu, pembuatannya sangat rusuh dan penuh dgn intrik! *apaan sih lebai hahaha*

dari awal pas belum mulai kasi warna aja ud heboh.
cath : *bisik2 ke gw* liat tuh, punya dede dibentuk-bentuk sm mbanya malah jd aneh bgt.hahaha *tawa setan*
gw : *ikt ketawa*
dede-desi : apa sih? apa sih?
gw : lu liat tuh de punya lu *menunjuk ke arah bentuk yg lg dipegang mbanya* ancur bgt.ud bukan bentuk sansan wawa lg!
dede : ANJIR! itu punya cath tw! punya gw ud msk oven!
cath : enak aja! yg dioven itu punya gw!
dede : PUNYA GW! jls2 drtd mata gw ga lepas ya!
cath : PUNYA GW AH! ga mw tw!
dede : punya gw ah!
rena-desi : *garuk-garuk lantai*

setelah semua bentuk siap utk diwarnain jg blom selese2 keributan para pemilik sansan wawa.si dede ma cath rebutan yg bntukny bgs.tp akhirnya pertarungan dimenangkan olehh.. catherine! hahaha *apaan sih*. si dede stres bgt!dy memandangi sansan wawanya dgn putus asa *lebai*.
tiba-tiba...
dede : anjir ren! sansan wawa gw hamil!
gw : *melihat sansan wawanya dede* HAHAHAHHAHA.iya gila de.
cath-desi : *ikutan ketawa*

pas lg ngewarnain jg heboh.si dede ma cath ribut terus.ga ky gw sm desi kalem.hahaha.si cath mw ngecrotin cat warna2 aneh ke sansan wawanya dede.si dede jg bls dendam.pkokny gila dah.dan akhirnya rambut sansan wawanya cath warna pink deh.ckck.

pokoknya gila!kykny ada kutukan sansan wawa deh.hahaha.tp asikk glass deco!mw lg! :-D


inilah wajah bahagia kami (baca : rena-desi-cath) dan wajah pasrah dede.hahaha.apaan sih. *liat tuh sansan wawanya dede hamil!*
senang sekalii.cinta temantemann! :-) BFF! *hahahah BFF cath!*

1 comments:

Anonymous said...

lagi cari2 info tentang sansan wawa, ga sengaja ketemu ini blog hehehe... blognya lumayan lucu...
btw sansan wawa itu ceritanya pegimana si? sansan wawa itu = 1 org atau = 2 org, named sansan & wawa? trus hubungannya apa? hehe =)