CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, October 15, 2008

ratapan anak ipa.

ah!byebye skin keren.gw ud putus asa gila pk skin classic!tw ah.balik ke xml.aku cinta xml.xml membuat hidupku lbh tenang hahaha *apaan sih?*

hm.hari ini..jgn ditanya dah.HELL BGT!blok kimia dan gw sm sekali gs bs!kunyuk nih sekolahan.tiap hr ulangan mulu.dikira kita robot apa.masi bersyukur kmrn gw ul mie gw bs *thx to pak tejaa!* jd lumayan lah.setidakny minggu ada ms ada secercah harapan, ga gelap gulita sm sekali.setidakny gw di ipa ms ada setitik harapan gt.hahaha *apaan sih??*

trus gw plg dan di bis pun ms ngomongin soal betapa hellnya jd ank ipa.si keni nmng jd ank ipa tiap hr ulangan.bnr2 menyedihkan.trus si sandra blg.dulu wkt dy kls satu liat jdwl ank ipa rasanya bnr2 mengerikan.msg2 pljrn ipa 5 jam!kurang hell apa coba.tp kata dy pas ud dijalanin ya lama2 biasa jg.klo gw pikir2 jg emg gt.dulu pas awal2 msk ipa, pas ms perkenalan guru2 gt, gw prna nanya ke pak herio, 'pak, pljrn ppkn seminggu brp jem?' dan dy jwb 'satu jam saja'

HAHH??pd wkt itu gw bnr2 syok stenga mati.mksd gw, kan kita ud ga da pljrn sjrh-sosio-eko-akun-geo LALU KNP PLJRN PPKN CUMA SATU JAM???itu berarti...hidup gw setelah ini akan dipenuhi dgn angka2 dan wajah-wajah killer dr guru2 ipa *kecuali bu anne tercintaa :D* ya udah lah.gw pasrah aja.mw gmn lg??skrg yah gw ud lmyn kebiasa lah.apalagi menghadapi hr kamis (baca : besok!).abis mat trus kimia trus fisika trus bio.oke lah, ibaratnya keluar kandang macan, msk mulut buaya *gt doang? udah biasaa. hahahaha (ketawa tragis)*

oke kembali ke pembicaraan di bis.trus setelah ank2 ipa selese berkeluh kesah, si noni nmng 'ah ipa mah cm merenggut masa2 sma lu tw ga!'

byurr!gw serasa disirem air es seember.gw jd mikir, apa iya ya? apa iya jd ank ipa itu berarti masa sma lu (baca : masa2 paling indah) ud direnggut sm bu lena-ros-aster-dan anne???beberapa detik gw mikir.sialan amat klo trnyt bnr gt, gw kan ngalamin masa sma cm sekali seumur idup!enak aj tuh si lena-aster-ros-anne ngerusak gt aj.tp trus gw dngr si keni nmng lg, 'ga kok.gw seneng2 aj.sebelum les maen warnet dulu.abis les pulang maen komputer di rmh.trus ntar cita2 gw mw jd programer pembuat game' trus gw mikir lg deh.gw tarik deh kata2 gw yg td, trnyt lena-ros-aster-anne ga ngambil masa2 sma gw tuh.justru menurut gw di ipa bikin kita jd org2 yg tough, yg tahan banting, yg kebiasa kerja keras *dan tentu saja terbiasa dicaci maki (sm bu lena)*.emg berat bgt di ipa *sp jg yg blg enteng??* tp yaa itu ud pilihan kita.yg pnting ya walopun jd ank ipa jgn jd kutu buku!jgn cm bljrr trus!kita ttp hrs nikmatin masa2 sma *yg cm sekali* dgn ttp ada batasny.kita ttp hrs sadar kita punya tanggung jwb yg berat *amat sangat sekali* sbg ank ipa ; tugas bertumpuk-tumpuk, ulangan nyaris tiap hari, pr, laporan eksperimen dsb.

ah sudah lah.gw mw jd ank ipa bahagia *caranyaa?? gmn mw bahagia klo terus2an ada
tugas bertumpuk-tumpuk, ulangan nyaris tiap hari, pr, laporan eksperimen dsb ituu?!* gw mw jd ank ipa bahagiaaa!gw ga tw dah caranya gmn.yg jls gw tdk akan membiarkan bu lena-ros-aster-anne merenggut masa2 sma gw *ciehh*.ttp semangat! :-)


menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga..


o iya!dikit lg.mw cerita kekonyolan cath *seperti biasa*
pas lg di lab bio, 1 menit sebelum ist 2...

cath : *tiba-tiba* EH GW PUNYA BERITA HOT!!
kita : apaan? *tdk antusias, pasti ga pnting deh*
cath : bu aster mw diet!!!
kita : OHH. *tuh kan bener, ga penting*

.
.
.

udah segitu ajah.hahaha :P

0 comments: