CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, October 21, 2008

life.

hm hm.mw cerita apa ya.hari ini kykny ga ada yg spesial.hahaha.pagi2 ulangan mie . . . sbnrny ada sesuatu yg agak seru utk diceritakan, mlh sbnrny sangat seru.tp ini cerita yg penuh dosa jd agak tidak layak dan agak berbahaya utk diceritakan.hihi.rahasia terbesar kelas xiipa2.gw takut bgt dah kmrn wkt kejadiannya itu.krn konsekuensiny gede bgt.klo kita ketauan, ga cm ud pasti . . . ah.gmn mw nyeritainny nih.skrg aja gw ms agak2 ngeri.hahaha.sudahlah.yg jls apapun yg terjadi kita tanggung skls.duh kykny gw bikin bingung org yg bc blog gw.hahaha.gila ah.

trus abis itu komputer.biasa lah, gt2 doang.ga da yg menarik.tp skrg ms mnding, kita bs chat lwt shoutbox!hahaha.kita chat di shoutboxnya dede.parah2 dan omongannya.bahaya bgt tuh klo sampe si **** baca.bica gwtZ loch!hahaha. *tebak sp yg gw mksd.tebak tebak!*

trus abis itu istirahat.

trus fisika.biasalah kita santai2 dan bercanda terus *kita cinta bu anne!*

trus inggris.bikin esai ttg bencana alam *sungguh membosankan*

trus shawn -ULANGAN BLOK.aaaa!susah!amat sangat susah.mls dah gw.untung ms bs nanya2 tmen sebelah dikit2.hahaha.

abis itu pulang deh.GILA NIH GW LG CERITA APAAN SIH? ga berbobot bgt.

.

tiba2 gw kepikiran anne frank.gw ms inget bgt wkt gw kls 3 smp, wkt smp kan kita tiap pagi bc renungan tuh.gw ms inget wkt kls 3 itu, bulan april, ada renungan ttg anne frank.trus ada quote dr dy jg.gw ngga inget persis kata2nya ky gmn, yg jls kurang lbh intiny gini, 'aku melihat manusia berperang dan saling menghancurkan.aku melihat bumi dihanguskan.tp saat aku melihat bintang2 di langit, aku percaya, apapun yg terjadi, suatu hari semuanya akan baik2 saja.dan kedamaian dan kebahagiaan akan kembali'

gw kagum aja sm si anne frank.dgn kondisinya yg ky gt wkt perang, trkurung di ruang bwh tanah, menghadapi kelaparan, dan anceman bkl dibunuh.tp dy selalu optimis.selalu selalu percaya, bahwa kebahagian itu pasti akan datang.dy ga prna menyesali dan mngutuki hidupnya.semangat hidup yg susah bwt dipercaya.hahaha.

td gw ketik 'anne frank' di google.trus gw bc artikel, yg ada isinya ky gn.

Di sinilah kita bisa belajar sesuatu dari Anne perihal memandang realita. Anne tak setuju pendapat ibunya yang berkata: "Pikirkan tentang semua penderitaan di dunia, lalu bersyukurlah karena kamu bukan bagian dari itu."

Anne justru berpendapat: "Keluar, jelajahi seluruh pelosok negeri, nikmati matahari, dan semua yang telah diberikan alam. Keluar dan coba tangkap kembali kebahagiaan dari dalam dirimu sendiri, pikirkan semua keindahan yang bersemayam dalam diri dan sekitarmu, berbahagialah,"

bayangin aja.dgn kondisi yg selalu dibayangin dgn berbagai hal mengerikan, dy ttp berusaha bwt mencari kebahagiaan.dy ttp mencintai hidup, berpikir positif, dan berbahagia.klo dibandingin sm anne frank.gw jd malu sm diri gw sndiri.hahaha.

trus gw jd inget adegan di silence.film korea yg maen vic zhou.yg ceritanya si vic zhou wkt kecil perna ktm sm cewe bisu.trus mrk janjian klo natal brp belas taon lagi gt bkl ktm lg.trus bs ditebak.pas gede mrk ktm tp slg ga tw.sampe suatu hari si vic zhou tw klo dy kanker dan wkt dy tinggal 3 bulan.dan dy br tw klo trnyt si cewe yg selama ini dy sebelin itu trnyt cewe tmen ms kecilnya itu.trus ada tmennya yg dokter.trus ada percakapan ky gn *kurang lbh gini gw agak lupa*.

vic zhou : dr kecil aku selalu diatur oleh org tuaku.sekolah di luar negri, dpt gelar mba, lalu melanjutkan perusahaan keluarga.hidupku selalu diatur dan dirancang oleh org lain.dan skrg, ketika aku tau satu2 hal yg aku inginkan, wktku tinggal 3 bulan.
hening.
temennya yg dokter (si dokter) : dari dulu aku selalu iri padamu.kau pintar, semua gadis suka padamu, kaya, dan skrg, bahkan ketika waktumu tinggal 3 bulan, Tuhan ms mengabulkan hal yg paling kau inginkan.
vic zhou : kau mw tukar tempat denganku?
hening.
vic zhou : percayalah, hidup itu yg paling indah..

gw selalu merinding setiap kali ntn adegan ini.kdg klo org lagi susah, org2 sering nmng 'aduh mndingan gw mati aja deh' gw sm bembi *seneng kan bemm, nama lu gw sebut? ahhaha* aja klo lg mw bagi rapot sring mikir cara bunuh diri apa yg plg cepet dan ga skt.ahhahaha.pdhl, shrsny kita tanya sm org2 yg wkt hidupnya tinggal menghitung hari.dan kita pasti akan bersyukur, kita ms dikasi wkt lbh lama.krn mati itu ud di dpn mata kita bakal sadar, klo hidup itu yg paling indah.soo, LOVE YOUR LIFE! no matter what.

0 comments: