CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, October 6, 2008

es teler.

*ini kejadian yg agak ga pnting dan agak ga brbobot dipost di blog*

di puri...

rena : mw mkn dmn nih?
desi-dd-cath : terserah..

jalan..
jalan..
jalan tanpa arah..

rena : woi! ini kita mw jln kmn sih?
dd : ga tw *hihihi*
rena : mkn dmn nih?

di depan mata ada es teler 77..

dd : eh es teler baru ya? es teler aja yuk!
rena-cath-desi : boleh2.

sampe di es teler...

cath : *seperti biasa mulai mengatakan sesuatu yg aneh dan agak ga penting* knp si es teler dinamainnya es teler? PADAHAL KAN GA TELER TAU! cm es campur biasa.
rena-dd : *manggut-manggut (suka-suka lu lah)*
rena : mw mkn apa nih? gw mi goreng dah.
dd : gw jg.
cath : yg enak apa yah? soto enak ga yah?
*tdk ada yg menanggapi*
desi : *di depan kasir tmpt pesen makanan* mas! *tiba2 berbalik ke kita* pesennya brg2 aja nih?
rena-dd-cath : iya!
rena : gw mi goreng!
dd : gw jg!
cath : gw nasi goreng ikan asin!
desi : *agak kebingungan* mas! NASI IKAN GORENG ASINNYA DUA!!
rena-dd-cath : *terpana*
desi : eh, nasi goreng ikan asinnya dua, mi gorengnya dua.
rena-dd-cath : *menertawakan desi hahaha*


*gw ralat kata-kata gw di atas, kejadian ini bukannya cuma agak ga pnting dan agak ga berbobot, tp kejadian ini memang sangat tidak penting dan sangat tidak berbobot*

0 comments: