CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, October 13, 2008

pulang sekolah (3)

*lg sindrom ngomong ala tape*

pulang sekolah...

rena : de, jgn lupa loch kita pulangz ikut camz!
dede : o iyach!
bembi (tokoh ga pnting) : tmen2, gw pulang dulu yach! thua-thuaa! *jijik deh*
rena : yukz pulangz de, cath.

jalan ke koridor.trus dikasi oleh2 sm devin.seorang 2, sumpit sm kotak misterius.tp blom bs buka, soalny tangan penuh.

sampe dibwh...
*sindrom nmng ala tape sudah usai.kita ud mulai jijik*

rena : mn cath soluna biru?
cath : *nyebrang, celingak celinguk(seperti biasa)*
*rena sm dede taro tas dipinggiran*
rena : *buka kotak dr devin*
cath : waoo!jimat!
rena dan dede : ???
rena : jimat?!
cath : iya!jimat!
rena : bukan kali, ms jimat??
cath : *liat lbh teliti* apa parfum yah?
rena : ah bukan ah.
cath : eh itu mobil gw!

gw-dede-cath trus jalan.tiba-tiba...

TIN!TIN!TIIINN!

rena : apaan sih nih mobil klakson klakson! *gw treak kenceng2*

ehh.tiba2 kaca mobil itu kebuka daann...

rena : ANJIR!wayan!!
dede : anjir!iyaa!cepetan cath, cepetan!

buru-buru ke mobil cath.
gw sm dede msk dgn susah payah dgn bawaan yg begitu banyak.
begitu gw nengok ke kursi...

rena : *bisik-bisik* anjir de, rotinya!

sebuah roti tergolek dgn putus asa di kursi mobil kegencet map gw yg sangat amat tebel.

dede : *bisik-bisik* mampus ren, mampus.hahahaha *tawa setan*

trus mobilnya cath jalan dan kita ngelewatin mobil-sir-wayan td dgn kaca yg ms kebuka.

dede : tuh wayan ren!
*satu mobil nengok smua*
.
.
.

**satu mobil ngakak semua sampe skt perut.TERNYATA ITU BUKAN SIR WAYAN!tp supir yg sangat amat mirip dgn wayan.naek mobil livina silver.
sayembara-sayembara!
siapa yg tw mobil siapakah ituu?mobil livina silver dgn supir yg sangat amat mirip dgn sir wayan!**

rena : gila de!itu mah bukan wayan!
dede : hahahaha.mana gw tw, td lu blg itu ada wayan.pas gw nengok, anjir bnr jg.mirip bgt gila!
cath : iya emg mirip gila klo sekilas.

gilaa!siapa yg tw mobil siapakah itu?livina silver yg suka parkir di dpn gedun ijo!supirnya kurus, agak item, mirip bgt sm kepala skola kitaa!yg tw jwb di tagboard :-)

0 comments: